anda bisa lihat ini

Info Baru

Kamis, 03 November 2011

Belajar Cari Duit di Internet (Bagian I)

Tulisan ini di dasarkan pada pengalaman pribadi, bahwa yang namanya cari duit di internet ternyata memang ada dan nyata. Namun kadang banyak yang tidak percaya karena di musti harus membayar...Naaa...trus pikiran kita langsung aja negatif, belum apa-apa dah harus bayar...gitu khan...? (kalo iya..berarti sama dengan saya).

Suatu ketika saya tidak sengaja menemukan sebuah situs web yang isinya cari duit tapi tidak harus bayar, namun harus jadi FREE MEMBER dulu.
Yaaaa....itung-itung belajar, ga pa-palah..yang penting jangan sampai saya harus membayar dulu....yang penting belajar dan ilmunya yang harus saya dapatkan....
Setelah saya pelajari link tersebut ternyata saya cuman di suruh klak-klik aja,  eh..ternyata dapat duit juga..
Ya saya terusin, daripada cuman main FBan aja, itung-itung biar ada penghasilan.....
OK pembaca....berikut ini linknya,



tapi tolong benar2 dipelajari jangan sampai salah mengklik....ntar bila pembaca dah mulai pinter baru main yang pake dolar
Sebenarnya masih banyak lagi yang lain, produk lokal Indonesia, ntar pembaca akan ngerti sendiri mana yang benar2 membayar dan mana yang bohongan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimah kasih kesediaan anda berkomentar, di mohon sopan dan Informatif